Menu

Smoked Salmon Sushi (No Sticky Rice) Ala Gabrielle Devana

Thursday, June 9th 2016.

Smoked Salmon Sushi

Nama Resep: Smoked Salmon Sushi (No Sticky Rice)
Resep Dari: Gabrielle Devana
Sumber: www.cookpad.com
Sumber Gambar: www.cookpad.com

Waktu Pembuatan: N/A
Porsi: N/A

Bahan:

 

  • 5 lembar nori sheet
  • 1 lembar telur dadar
  • 1/2 buah alpukat
  • 1 buah wortel kecil, potong panjang
  • 1 buah ketimun, potong panjang
  • Secukupnya smoked salmon
  • 1 mangkok nasi, campur rata dengan 7 sendok makan rice wine vinegar diamkan 10 menit sebelum d pakai (rice wine vinegar ini bikin nasi jadi sticky dan tentunya kasih flavor khas untuk nasinya juga)

Langka Pembuatan:

  1. Nasinya siapin dulu.Smoked Salmon Sushi1

  2. Nori sheet
    Telur dadar
    4 sdm nasi yg sudah dibari rice wine vinegar (harus pake rice wine vinegar ya, kalo pake cuka biasa rasanya jd kecut banget, agak aneh)Smoked Salmon Sushi2


  3. Timun
    Wortel
    AlpukatSmoked Salmon Sushi3


  4. Smoked salmon
    Keju parmesan (aku useng tambah keju, eh taunya enak)Smoked Salmon Sushi4


  5. Olesi air di sisi atas nori (aku olesin pake 2 jari gitu, asal basah aja), lalu gulung rapih. Kalau masih terbuka, bisa diolesin air lagi sampai tertutup rapat.Smoked Salmon Sushi7

  6. Aku biasanya makan pake cocolan darm soya sauce.
    Untuk isi sushi bisa pake apa aja, kadang aku pake ayam aja jg udh enak.. Kayak lemper deh hahaa!Smoked Salmon Sushi6


 

Produk terbaru

Rp 199.000
Order Sekarang » SMS : 082311992411
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangTermos Fit+ Vacuum Flask Set- 350 & 500 ml
Harga Rp 199.000
Lihat Detail
Rp 129.000
Order Sekarang » SMS : 082311992411
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangSmart Mom Food Container Set – Rantang Susun
Harga Rp 129.000
Lihat Detail
Rp 800.000
Order Sekarang » SMS : 082311992411
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangAlat Serut Es Lstrik – Ice Shaver electric
Harga Rp 800.000
Lihat Detail
Rp 65.000
Order Sekarang » SMS : 082311992411
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangFrozen Food Makassar – Congga Rice Cake – Sliced Type 500g
Harga Rp 65.000
Lihat Detail
Rp 145.000
Order Sekarang » SMS : 082311992411
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangFrozen Food Makassar – Tobiko Orange 500 gram
Harga Rp 145.000
Lihat Detail
Rp 29.000
Order Sekarang » SMS : 082311992411
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangFrozen Food Makassar – Cedea Narutomaki 160 gram
Harga Rp 29.000
Lihat Detail

Temukan Kami di

Hubungi Kami

082311992411
082311992411
082311992411
wjmshop@gmail.com

Alexa Rank